Kontainer diduga berisi duit dari Singapura Terbalik..

Warga  berlarian dari rumah mereka, kabar terbaliknya sebuah kontainer yang berisi duit terbalik pada dini hari tadi dan baru disadari keberadaan dan isinya sekitar pukul 16:00 ketika seorang anak sengaja mengambil uang tersebut dari kontainer yang terbalik. berita ini sangat cepat beredar melalui pesan sms,mesenger,bb dan watsapp.  ma`lum ini hari tenang yang boleh berisik hanya duit. dari wilayah beting hingga penjaringan, warga berlarian tanpa memperdulikan keselamatan mereka. mereka bergerumun dan saling sikut dengan harapan Ramadhan tahun ini penuh kejutan. Segera kami turut berlarian membenahi tas kami dan membuang semua isinya dengan harapan dapat mengisi lebih banyak uang kedalamnya.
Sambil mengatur nafas terlihat seorang warga negara singapura mencoba menahan gempuran orang yang berebut tersebut. Sabar-sabar teriaknya...sambil tangannya menghalau

Tiba-tiba seorang ibu berteriak keras. Diiiiiiiiaaaaaammmmm. 'kalau terus berebut seperti ini semua ngga saya kasih. sambil membenahi Box kontainer wadah uang merk Giant miliknya yang terbalik.
 kembali Mpo Eha melayani kolak pisang dan sagurangi itu dengan tenang dan dengan dibantu warga negara singapura yang ternyata menantunya itu memegangi Box Kontainer merk Giant untuk wadah uang agar tidak kembali terbalik..
Memang menjelang pemilihan presiden 9 juli 2014 ini, untuk mendapatkan kolak dan Sagurangi sangatlah sulit....penuh perjuangan.
Santai aja bro
By: Mustofa Achmad

Comments

Popular posts from this blog

Sifat kita

Pasang RFID

Kata Orang Penting